Rabu, 27 Februari 2019

Benzema Bahagia di Real Madrid


Benzema Bahagia di Real Madrid

LOTUS777 Real Madrid menjadi salah satu klub yang cukup sibuk di musim panas 2018 lalu, selain berhasil mendatangkan empat pemain anyar, yakni Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, dan dua penjaga gawang, Thibaut Courtois dan Andriy Lunin, klub yang kini tengah dilatih Santiago Solari itu secara tak terduga juga melepas sang megabintang,​ Cristiano Ronaldo ke ​Juventus.

Meski​ El Real sempat kesulitan dan mengalami penurunan performa di awal musim hingga berujung pada pemecatan Julen Lopetegui, hilangnya sosok ​Ronaldo sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi salah satu penyerang andalan tim, Karim Benzema. Bahkan pemain asal Prancis itu merasa lebih bahagia di Santiago Bernabeu.

"Sebelumnya ada seorang pemain yang berhasil mencetak 50 gol dalam satu musim dan saya hanya memainkan peran sebagai penyuplai. Saya menyesuaikan tipe permainan pada ​Cristiano Ronaldo dan kami memperlihatkan kerja sama yang bagus. Tetapi saya diberikan target untuk membantunya terus mencetak banyak gol," ujar Benzema

"Saat ini, saya merasa sebagai pemimpin di lini serang dan diberikan tugas untuk menjadi pembeda dalam setiap pertandingan. Saya juga merasa bahagia karena bisa memperlihatkan gaya bermain yang sebenarnya," tambah pemain yang sempat memperkuat Olympique Lyon itu.

Sebelumnya, performa Karim Benzema memang sempat menjadi sorotan, terlebih di musim 2017/18  saat dia hanya bisa mencetak 12 gol dan 11 assist. Namun kini di bawah asuhan Solari, pemain berusia 31 tahun itu sudah mengoleksi 20 gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi.

Benzema berpeluang untuk menambah koleksi golnya saat ​Real Madrid dihadapkan dengan laga sulit kontra rival abadinya, ​Barcelona dalam gelaran El Clasico di leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2) dini hari WIB.