Kamis, 21 Februari 2019

Pique Komentari Protes Klub Madrid


 Pique Komentari Protes Klub Madrid

LOTUS777 - Bek tangguh Barcelona Gerard Pique membuat sebuah komentar yang dipastikan bakal membuat Real Madrid dan pendukungnya kesal. Kekasih penyanyi Shakira itu menuding Los Blancos bersikap munafik terkait protes mereka belakangan ini terhadap sejumlah keputusan wasit di atas lapangan

Pada Januari lalu, kubu Madrid diketahui mengajukan protes ke badan La Liga setelah menelan kekalahan 0-2 dari Real Sociedad. Protes itu disebabkan keputusan wasit yang menolak untuk melihat VAR setelah Vinicius Jr dijatuhkan di kotak penalti oleh Geronimo Rulli pada menit ke-64. 

Namun, Madrid kemudian dinilai mendapatkan banyak keuntungan dari keputusan wasit saat berhasil membekuk rival sekota mereka, Atletico Madrid 1-3 pada awal Februari ini.

"(Protes Madrid) terjadi di sepakbola, juga terjadi di bola basket. Untungnya mereka tidak punya tim olah raga lain, karena jika ya, kita akan mendengarkan hal yang sama di hoki dan bola tangan," kata Pique

"Kemudian mereka pergi ke Wanda (Metropolitano, kandang Atletico), wasit membantu mereka dan kemudian mereka tutup mulut dan tidak mengeluh." 

"Ada kesalahan (di final Copa) yang menguntungkan Madrid dan kemudian mendukung Barca. Dan, kemudian, kita harus menyaksikan protes mereka terhadap wasit."

"Pada akhirnya jika wasit tidak salah Barcelona akan menang. Pada akhirnya itu semua kebisingan untuk menutupi masalah yang wajar-wajar saja, bahwa Barcelona adalah juara, dan untuk menyembunyikan kualitas para pemain yang mengangkat piala di Madrid. Saya sangat bangga dengan para pemain ini."