Sabtu, 23 Februari 2019

Salah Yakin Liverpool Kalahkan United


 Salah Yakin Liverpool Kalahkan United

LOTUS777 - Kunjungan Liverpool ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19 pada Minggu (24/2), merupakan salah satu laga yang dianggap dapat menentukan nasib kedua tim terkait target yang ingin mereka raih pada akhir musim ini.

Dari sudut pandang tim tamu, laga menghadapi Setan Merah juga dapat dianggap sebagai salah satu laga tandang tersulit mereka di liga domestik dalam sisa musim ini. Apabila meraih kemenangan maka peluang mereka untuk mendapatkan titel Premier League akan meningkat secara signifikan.

Bintang The Reds, Mohamed Salah, menegaskan bahwa timnya akan menunjukkan performa sebaik mungkin agar dapat meraih kemenangan menghadapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

“Manchester United sama sekali tidak merasakan kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League, jadi saat ini mereka berada dalam kondisi yang ideal dan memiliki keinginan tinggi untuk mengalahkan kami. Walau demikian, kami juga memiliki keinginan yang tinggi untuk mendapatkan tiga poin pada pertandingan ini,” ujar Mohamed Salah

Manchester United merupakan satu-satunya tim di Premier League yang berada di liga yang hingga saat ini yang belum pernah dibobol oleh Mohamed Salah. Namun pemain asal Mesir itu menegaskan bahwa catatan tersebut tidak penting baginya dan kemenangan timnya menjadi prioritas yang selalu diperhatikannya dalam setiap pertandingan.