Jumat, 22 Februari 2019

Kovac Ungkap Pola Main Martinez


Kovac Ungkap Pola Main Martinez

LOTUS777 - Pelatih ​Bayern Munich Niko Kovac​ memberikan sebuah pengakuan menarik terkait pertandingan menghadapi ​Liverpool yang baru saja dilalui oleh timnya. Pria Kroasia itu mengaku bahwa salah satu pemainnya, Javi Martinez, memang sengaja membuang-buang waktu saat laga mendekati peluit panjang.

Bayern Munich gagal meraih kemenangan saat mereka bertandang ke markas Liverpool dalam leg pertama 16 besar ​Champions League, Rabu (20/2) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 0-0 dan Bayern agak diuntungkan dengan hasil ini.

Pada menit-menit terakhir pertandingan, kubu Bayern sepertinya sudah cukup puas dengan hasil imbang tanpa gol. Kemudian, Javi Martinez tiba-tiba terjatuh seolah karena kram ketika para pemain Liverpool sedang menekan area permainan timnya.

Kovac mengakui bahwa aksi gelandang Spanyol itu sebenarnya hanya sandiwara belaka."Kita semua tahu skenario seperti ini: Saat dekat dengan peluit akhir dan Anda mencoba membuang-buang waktu," kata Kovac

"Javi memiliki data kinerja yang baik, yang berarti dia bahkan tidak bisa mengalami kejang. Itu semua hanyalah akting. Baru-baru ini di Berlin, Kingsley Coman juga berpura-pura mengalami kram tetapi sebenarnya tidak."