Rabu, 20 Februari 2019

Pedro Semangati Tim Chelsea


Pedro Semangati Tim Chelsea

LOTUS777 -  Chelsea harus rela mengakhiri usaha mereka mempertahankan titel FA Cup yang mereka raih pada musim 2017/18 setelah dikalahkan dengan skor 0-2 oleh Manchester United di Stamford Bridge, dalam babak keempat kompetisi itu pada Selasa (19/2) dini hari WIB.

Walau mendapatkan kekalahan secara cukup meyakinkan melalui gol dari Ander Herrera dan Paul Pogba pada babak pertama, tim tuan rumah sejatinya juga mendapatkan beberapa peluang untuk membobol gawang Sergio Romero sepanjang berlangsungnya pertandingan.

Terkait kekalahan yang diperoleh timnya, penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, menyoroti kgagalan dalam mengonversi peluang yang diperoleh sepanjang laga, sekaligus keinginan untuk segera bangkit dari hasil buruk yang mereka dapatkan.

“Kekalahan ini membuat kami merasa sedih karena ini dapat menjadi kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Situasi ini sangat buruk untuk keseluruhan tim. Pada babak pertama kami tampil cukup baik, tetapi mereka mampu mencetak dua gol dalam dua kesempatan besar yang mereka dapatkan,”

“Masih ada pertandingan penting dalam kompetisi Europa League, dan final League Cup menghadapi Manchester City. Hal yang paling penting sekarang bagi kami adalah untuk tetap merasa tenang, terus bekerja keras dan kembali ke performa terbaik kami,” ujar Pedro