Selasa, 19 Februari 2019

Konsistensi Dembele Bersama Barcelona


Konsistensi Dembele Bersama Barcelona

LOTUS777 - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele menegaskan keinginannya untuk bisa menjadi bagian penting timnya musim ini, setelah sempat mengalami periode sulit terkait performa dan masalah indispliner. 

Dembele dibeli dengan harga 105 juta euro oleh Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund. Dengan banderol harga yang mahal, dia diharapkan mampu segera beradaptasi dengan sistem permainan Ernesto Valverde. 

Sayangnya performa Dembele tak terlalu konsisten karena rentetan cedera. Musim ini dia bahkan sempat tersandung masalah indisipliner dengan telat datang latihan karena ketiduran.

Sejumlah masalah itu ternyata tak membuat motivasi Dembele menciut. Baginya seorang pesepakbola melalui sebuah periode yang sulit adalah hal yang wajar. 

"Saya sangat bersemangat pada awal (musim), namun saya memiliki fase lebih sering duduk di bangku cadangan pada bulan November. Akan tetapi itu normal karena sepanjang musim kami selalu mengalami masa-masa sulit," katanya kepada media resmi klub, seperti dilansir ​Marca. 

"Namun, saya memiliki keyakinan pada diri saya dan saya akan mencoba untuk terus melakukan apa yang saya tahu terbaik dan menjadi penentu bagi tim." 

"Sangat penting untuk mencetak gol pada saat-saat penting karena saya seorang striker dan saya harus kuat ketika tim berada di momen terbaik mereka. Kami harus fokus pada tujuan kami, kami ingin memenangi gelar, memenangi Champions League dan juga La Liga tentunya," ujarnya.