Minggu, 23 Desember 2018

Tuchel Protes Penampilan Rabiot


Tuchel Protes Penampilan Rabiot

LOTUS777 - Betul saja, pertandingan terakhir Paris Saint-Germain melawan US Orleans (2-1) pada Rabu (19/12) dini hari WIB, tidak ada nama Rabiot di starter PSG maupun bangku cadangan. Dicoretnya pemain berusia 23 tahun ini, juga membuat banyak berspekulasi jika hubungan antaran Tuchel dengan Rabiot sudah retak.

Kendati demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut langsung membeberkan alasan mengapa telah mencoret nama Rabiot dari skuat PSG. Tuchel menegaskan bahwa penurunan penampilan yang ditunjukkan oleh pemain berpostur 191 cm ini membuat pelatih asal Jerman tersebut memutuskan untuk tak memainkan Rabiot.

"Hubungan kami tidak retak, namun (dicoretnya Rabiot dari skuat) lantaran kami memiliki kompetisi antar para pemain di sini," ujar Tuchel

"Menurut saya, Adrien (Rabiot) telah kehilangan rasa percaya dirinya yang membuat tempatnya harus diambil alih oleh Julian Draxler. Terpenting tim bisa bermain bagus, dan bisa meraih kemenangan," tutupnya.

Keputusan Rabiot yang tak ingin memperpanjang kontraknya bersama PSG, sepertinya juga sudah membuat fans Les Parisens geram. Pada pertandingan kontra Orleans, para suporter PSG menampangkan banner yang bertuliskan "Rabiot, kami tidak membutuhkan kamu."