Rabu, 19 Desember 2018

Adrien Rabiot Enggan Perpanjang Kontrak di PSG


Adrien Rabiot Enggan Perpanjang Kontrak di PSG

LOTUS777 - Tidak ada lagi rasa cinta di antara Adrien Rabiot dengan klub yang mengorbitkan namanya, Paris Saint-Germain (PSG). Gara-gara kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini, pihak PSG murka dengan kengototan sikap Rabiot dan agennya.

Rabiot, 23 tahun, bersikukuh dengan keinginannya yang tak ingin memperpanjang kontrak bersama PSG. Itu artinya, Rabiot akan dijual Januari mendatang atau pergi gratis saat musim 2018/19 berakhir.

Antero Henrique, Direktur Olahraga PSG, berbicara ke publik soal kontrak Rabiot. Henrique berbicara dengan kesal ketika mengungkapkan fakta soal kontrak Rabiot.

"Pada tahapan ini, tidak (Rabiot teken kontrak baru). Itu keputusan yang dibuat klub setelah mengadakan pertemuan dengan pemain. Pemain memberitahu saya bahwa dia tidak ingin teken kontrak baru dan ingin pergi gratis di akhir musim," tutur Henrique

"Bagi pemain, keputusan itu jelas akan memberikan konsekuensi: dia akan tetap ada di bangku cadangan dalam waktu yang tidak dapat ditentukan," tegasnya.

Henrique kecewa dengan sikap yang diperlihatkan Rabiot kepada PSG, mengingat PSG mengorbitkan kariernya sejak promosi dari akademi ke tim utama pada 2012.

"Sepertinya pemain dan perwakilannya telah mengesalkan kami dalam beberapa bulan terakhir. Saya harus tambahkan situasi ini tidak menghormati untuk klub dan juga fans," tambah Henrique.

"Khususnya dari seorang pemain yang telah bermain dari akademi ke tim utama dan seorang pemain yang selalu menerima dukungan penuh dari klub," punkas Rabiot