Kamis, 20 Desember 2018

Barcelona Mengincar Skrtel dan Ivanovic


Barcelona Mengincar Skrtel dan Ivanovic

LOTUS777 - Permasalahan di lini belakang yang dirasakan oleh Barcelona dalam beberapa waktu terakhir tidak hanya berkaitan dengan inkonsistensi dalam performa yang ditunjukkan oleh para pemain mereka, tetapi juga cedera yang dialami oleh beberapa pemain sepanjang berlangsungnya musim 2018/19.

Dalam beberapa waktu terakhir, tim asuhan Ernesto Valverde itu diklaim ingin mendatangkan pemain muda Ajax Amsterdam, Matthjis de Ligt, yang memperoleh penghargaan Golden Boy edisi 2018, tetapi pemain tersebut memiliki peluang yang sangat rendah untuk meningggalkan klubnya pada Januari 2019.

Pemain yang pertama adalah mantan bek tengah Liverpool yang saat ini membela Fenerbahce, Martin Skrtel, dan yang kedua adalah mantan pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, yang saat ini berstatus sebagai pemain Zenit St. Petersburg.

Kedua pemain tersebut memiliki pengalaman tinggi dalam puncak sepak bola Eropa ketika masih bermain di Inggris, dan dapat bergabung dengan Blaugrana dalam kontrak jangka pendek hingga mereka mendapatkan bek tengah lain yang lebih muda yang dapat menjadi solusi di lini pertahanan mereka dalam jangka panjang.

Apalagi, kontra dua pemain veteran tersebut juga tidak lagi lama di klub masing-masing, dengan keduanya akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2019 mendatang.