Rabu, 26 Desember 2018

Keita Balde Bahagia di Inter Milan


Keita Balde Bahagia di Inter Milan

LOTUS777 - Inter Milan cukup aktif mendatangkan pemain di ​bursa transfer musim panas ini. Keita Balde Diao, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, Radja Nainggolan, Kwadwo Asamoah, Stefan de Vrij, merupakan beberapa nama yang datang musim ini.

Tidak semua di antara mereka yang langsung berintegrasi ke dalam permainan yang diterapkan Luciano Spalletti. Termasuk pencetak tiga gol dan dua assists musim ini, Keita Balde.

Eks pemain Lazio dipinjam Inter dari AS Monaco dengan opsi permanen di akhir musim sebesar 30 juta euro. Start pemain berusia 23 tahun itu terbilang lambat, namun, Keita Balde berharap dapat bertahan di ​Inter karena potensi maksimalnya belum terlihat.

"Saya membayangkan ini (Inter) sebagai klub yang hebat, dan sejak ada di sini itulah yang saya temukan. Sejak saya kecil saya mengikuti laga-laga dua klub Milan. Ayah saya suka trio Belanda Milan, tapi saya lebih tertarik kepada Adriano, (Obafemi) Martins, dan (Zlatan) Ibrahimovic," tutur Keita Balde

"Anda belum melihat performa terbaik dari saya, mari katakan saya berada pada kemampuan 60-70 persen. ​Inter harus mengontrak (permanen) saya karena mereka akan mendapatkan harga yang lebih murah, dan saya ingin membantu tim berkembang," pungkasnya.

Posisi bermain Keita kebanyakan di sisi kiri serangan Inter atau penyerang sayap kiri. Posisi itu biasa ditempati oleh pemain Kroasia, Ivan Perisic.