Kamis, 20 Desember 2018

AC Milan Siap Mendatangkan Luis Muriel


AC Milan Siap Mendatangkan Luis Muriel

LOTUS777 - AC Milan masih mencari striker anyar untuk menambah ketajaman di lini depan pada Januari 2019 (​bursa transfer musim dingin). Pasca gagal mendaratkan Zlatan Ibrahimovic, ​Rossoneri kini mengincar striker Sevilla, Luis Muriel.

Milan ingin mendatangkan Muriel dengan status pinjaman dengan opsi permanen seharga 12 juta euro. Tapi, Milan ingin punya kebebasan untuk mempermanenkannya atau tidak - tanpa kewajiban membelinya.

Muriel, 27 tahun, tidak asing lagi di Serie A karena dia sudah mencetak 43 gol dan memberi 33 assists dari 165 laga di Serie A bersama Udinese dan Sampdoria.

Penyerang asal Kolombia pindah ke Sevilla dari Sampdoria pada musim panas 2017 seharga 21,6 juta euro. Musim ini, Muriel tidak terlalu dipercaya bermain dengan hanya sekali jadi starter di La Liga dan total hanya tampil enam kali.

Muriel bisa jadi solusi alternatif Milan pasca gagal merekrut Ibra, yang memperpanjang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy untuk mengikuti MLS (Major League Soccer) 2019. Dia bisa jadi pesaing kompetitif bagi Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone.