Jumat, 21 Desember 2018

Atletico Tidak Lepas Lucas Hernandez


Atletico Tidak Lepas Lucas Hernandez

LOTUS777 - Performa ​Bayern Munchen di musim 2018/19 nampaknya memang belum terlalu memuaskan, dari 16 pertandingan ​Bundesliga yang sudah dimainkan, skuat asuhan Niko Kovac sudah menelan tiga kekalahan dan kini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 33 poin.

Selain kebijakan rotasi pemain yang diterapkan Kovac juga menyita perhatian, performa Die Roten --terutama para pemain belakang juga turut ramai dibicarakan, maklum saja, Manuel Neuer kini sudah 16 kali memungut bola dari gawangnya.

Hal ini pula yang membuat pihak klub dikabarkan sudah mulai menyusun rencana untuk mendatangkan beberapa bek anyar di ​bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada 1 Januari 2019 nanti.

Salah satu pemain yang dikabarkan jadi incaran utama adalah Lucas Hernandez yang kini tengah membela Atletico Madrid. Bahkan​ Bayern juga diklaim bersedia mengeluarkan dana fantastis senilai 80 juta euro bagi pemain berusia 22 tahun itu.

Geram dengan semua pemberitaan yang beredar, presiden klub, Enrique Carezo menegaskan jika kabar tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Pria asal Spanyol itu juga memastikan jika Lucas Hernandez memiliki keinginan untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

"Saat ini, Lucas Hernandez masih menjadi pemain Atletico Madrid, dia juga ingin tetap bertahan di sini. Biarkan saja​ Bayern membayar 80 juta euro untuk menebus klausul lepasnya, kami tengah membangun tim hebat dan tidak memiliki rencana untuk menjual pemain," tambah dia.

Lucas Hernandez memang menampilkan performa yang konsisten bersama Los Rojiblancos, musim ini dia hampir selalu menjadi pilohan utam Diego Simeone dan sudah tampil dalam 10 pertandingan ​La Liga, sayang sang pemain kini tengah dibekap cedera lutut.

​Bayern Munchen bukan satu-satunya klub yang berminat mendatangkan pemain yang juga sukses mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 itu, sebelumnya Lucas juga sempat masuk dalam daftar belanja​ Real Madrid.