Minggu, 30 Desember 2018

Modric Tolak Kontrak Baru Madrid


Modric Tolak Kontrak Baru Madrid

LOTUS777 - Spekulasi bergabungnya Luka Modric ke ​Inter Milan, sepertinya benar-benar belum berakhir. Setelah Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga dari Nerazzurri menyatakan jika dirinya belum menyerah untuk membawa Modric, kini pemain yang berusia 33 tahun tersebut sepertinya memberikan sinyal ketertarikan melanjutkan kariernya di San Siro.

Peraih Ballon d'Or 2018 ini dikabarkan telah menolak untuk memperpanjang masa baktinya bersama ​Real Madrid yang akan berakhir pada tahun 2020 nanti.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini, juga memang pernah menyatakan apabila bisa pensiun di Real Madrid adalah merupakan hal yang sulit lantaran Los Blancos selalu mengharapkan para pemainnya untuk bisa bermain pada level tertinggi.

Maka dari itu, seperti tidak ingin terbebani dengan hal tersebut membuat Modric untuk mulai memikirkan kansnya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kabarnya, pemain yang bernomor punggung 10 ini juga mulai melirik Inter sebagai destinasi berikutnya, seusai melihat kompatriotnya di Timnas Kroasia yaitu Sime Vrsaljko, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic tengah memperkuat Inter Milan.