Sabtu, 22 Desember 2018

Solskjaer Ingin Permanen Latih United


Solskjaer Ingin Permanen Latih United

LOTUS777 - Pemecatan Jose Mourinho dari posisi manajer di Manchester United membuat klub tersebut menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti dan memberinya kontrak dengan kapasitas interim hingga akhir musim 2018/19, dan setelah itu mereka diperkirakan akan bergerak untuk mencari manajer baru dengan status permanen.

Sebelum datang ke Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki kontrak dengan Molde FK sebagai pelatih utama, dan akan kembali ke klub tersebut pada akhir masa jabatannya dengan Setan Merah.

Namun, dalam konferensi pers pertamanya sebagai manajer interim Manchester United, Solskjaer mengakui bahwa ia ingin mendapatkan kontrak permanen pada akhir masa jabatannya.

“Terdapat banyak orang yang ingin menjadi manajer Manchester United, saya adalah salah satu di antaranya, tetapi saat ini saya dan pihak klub belum membicarakan kemungkinan ini lebih lanjut. Manajemen akan melakukan proses selama enam bulan berikutnya,” ungkap Ole Gunnar

Hubungan dengan pemain-pemain barunya juga menjadi salah satu hal yang dibicarakan oleh Solskjaer dalam konferensi pers ini, setelah ia mendapatkan pertanyaan mengenai retaknya hubungan antara Paul Pogba dan Jose Mourinho.

Solskjaer menegaskan bahwa ia akan berusaha untuk membangun hubungan yang baik dengan seluruh pemain yang ada di dalam timnya dan berharap agar mereka dapat menunjukkan pemahaman terhadap skema permainan yang ingin diterapkannya.