Minggu, 16 Desember 2018

Hasil Liga Italia: Penalti Ronaldo Menangkan Juventus di Derby Turin

Griezmann Tandai Penampilan ke-300 dengan Istimewa


LOTUS777 - Antoine Griezmann menandai penampilannya ke-300 di La Liga secara istimewa. Griezmann menginspirasi kemenangan Atletico Madrid atas Real Valladolid 3-2.

Pencapaian itu dibuat Griezmann saat Atletico melawat ke Stadion Jose Zorilla, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. Bomber Prancis itu menciptakan dua gol Los Colchoneros di masing-masing babak, dan mengkreasikan satu gol lainnya yang dibuat Nicola Kalinic

Meski menang, Atletico tidak menjalani pertandingan dengan mudah. Setelah unggul dua gol di babak pertama, Valladolid bangkit untuk menyeimbangkan permainan lewat Fernando Calero dan gol bunuh diri Saul Niguez.

Namun, Griezmann menjadi pembeda. Sebuah golnya di menit ke-80 memastikan Atletico pulang dengan angka penuh untuk naik ke peringkat kedua klasemen sementara
.
Meski demikian, Griezmann tak sepenuhnya puas dengan penampilannya maupun performa tim.

"Aku senang kami menang," ucap Griezmann dilansir FourFourTwo. "Aku belum mencapai performa terbaikku -- aku sudah menjalani sebuah tahun yang panjang dengan tampil di banya pertandingan. Mungkin aku sedikit lambat, tapi aku akan terus berusaha."

"Pelatih mengatakan saat half-time bahwa kami harus menghentikan bola-bola silang lawan masuk ke area penalti. Faktanya kami mencetak gol ketiga yang benar-benar membantu kami tapi kami memang harus memotong umpan-umpan silang