Senin, 24 Desember 2018

Chiellini Kecewa Hasil Kontra Roma


Chiellini Kecewa Hasil Kontra Roma

LOTUS777 - Kemenangan atas AS Roma pada laga lanjutan Serie A hari Minggu (23/12) tadi menunjukkan solidnya Juventus pada musim ini. Tapi sang kapten, Giorgio Chiellini, melihat masih ada satu hal yang wajib diperbaiki oleh timnya itu.

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Bianconeri yang tercipta pada pertandingan kali ini dicetak oleh sang penyerang, Mario Mandzukic.

Meski menang, namun Chiellini tampak kurang puas dengan performa tim secara keseluruhan. Pria berumur 34 tahun itu melihat masih ada sisi yang wajib diperbaiki oleh timnya jika ingin mempertahankan performa apiknya.

"Kami harus berkembang dan lebih menentukan setelah jeda, sebab bila kami terus melakukan pendekatan dengan cara seperti ini, kami beresiko bisa melepas kemenangan seperti kala melawan Manchester United," lanjutnya.

Keunggulan delapan poin atas Napoli membuat Juventus sukses meraih titel Champione d'Inferno, juga dikenal sebagai juara paruh musim. Hasil yang diraih dari lawatan ke markas Atalanta pada hari Rabu (26/12) nanti tidak akan memberi pengaruh terhadap status itu.

"Laga hari Rabu nanti akan berjalan dengan sulit. Kami punya waktu beberapa jam untuk menikmati laga ini lalu mulai fokus ke Bergamo. Kekuatan kami terletak pada kolektivitas tim dan kami telah membuktikannya malam itu," tandasnya.