Jumat, 16 Februari 2018

TOBY INGIN HENGKANG DARI TOTENHAM


​​Lotus-777.Blogspot.Com - Penundaan yang dilakukan oleh Toby Alderweireld dalam memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur membuat pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini masuk dalam incaran beberapa klub besar Eropa.

TOBY INGIN HENGKANG DARI TOTENHAM

Keputusan Toby Alderweireld untuk menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Tottenham Hotspur berpengaruh dalam absennya pemain asal Belgia ini dalam dua pertandingan terakhir Spurs.

Apabila tetap menolak tawaran tersebut, Spurs berpeluang melepas pemain berusia 28 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Saat ini Alderweireld dikabarkan masuk dalam incaran Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid.

Kontrak Alderweireld bersama Spurs memiliki klausul yang memungkinkannya berada bersama tim London Barat itu hingga 2020, dengan adanya opsi perpanjangan kontrak selama satu musim.

Namun, terdapat potensi bagi mereka untuk melepasnya dengan harga 25 juta pound yang mulai berlaku pada akhir musim 2018/19. Hal itu dimungkinkan apabila terdapat klub yang mengaktifkan klausul tersebut 14 hari sebelum berakhirnya bursa transfer musim panas 2019.