Senin, 12 Februari 2018

ARSENAL BERMINAT DATANGKAN OGUZHAN


Lotus-777.Blogspot.Com - Kedatangan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund ke Arsenal membuat tim London Utara itu dianggap tidak akan mengeluarkan dana yang besar untuk memperkuat tim mereka pada bursa transfer musim panas 2018.

ARSENAL BERMINAT DATANGKAN OGUZHAN

Kendati demikian, masih ada sektor yang perlu dibenahi oleh pihak klub, salah satunya lini tengah,saat ini Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan gelandang Besiktas, Oguzhan Ozyakup.

Oguzhan Ozyakup sendiri bukan merupakan sosok yang asing bagi Arsenal. Pemain yang berasal dari Turki ini sudah memiliki pengalaman di akademi mereka pada tahun 2008 hingga 2012. Namun, dirinya gagal memberikan kesan yang positif dan pada akhirnya dilepas ke Besiktas dengan nilai transfer 500 ribu pound.

Pemain berusia 25 tahun ini kini menjadi kapten dan bagian penting dari skuat Besiktas, salah satu tim kejutan dalam kompetisi Champions League 2017/18. Walau merupakan bagian penting dari skuat timnya saat ini, Ozyakup berpeluang kembali ke Emirates Stadium secara gratis mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim ini.