Sabtu, 10 Februari 2018

FILOSOFI JALANAN FIRMINO DI LIVERPOOL


Lotus-777.Blogspot.Com -Penyerang Liverpool Roberto Firmino membongkar rahasia dari performa impresifnya di depan gawang bersama The Reds musim 2017/18 ini. Pria Brasil ini telah mencetak 19 gol di semua kompetisi dengan tambahan sembilan assist.

FILOSOFI JALANAN FIRMINO DI LIVERPOOL

Firmino mengaku bahwa pengalamannya bermain sepakbola jalanan membantu mengasah instingnya di depan gawang lawang."Sebenarnya saya sering bicara kepada keluarga dan teman saya bahwa ketika saya masih sangat muda, saya terbiasa bermain sepak bola dengan gawang yang sangat kecil," katanya

"Terkadang, ada penjaga gawangnya, tapi umumnya saya sedang berlatih mencetak gol ke gawang yang kecil dan kosong. Saya dulu cukup sukses, bahkan meski gawang itu dijaga seorang kiper, dan saya pikir ini adalah alasan mengapa saya bisa mencetak gol, karena saya dulu mencobanya dalam latihan dengan tim muda saya."

"Sekarang, segalanya menjadi lebih mudah bagi saya karena latihan dengan gawang sempit tersebut," ujar mantan pemain Hoffenheim."Saya sangat bahagia ketika dibandingkan dengannya (Fowler). Dia seorang legenda dan pemain yang hebat dan itu membuat saya bahagia melihat gol saya dibandingkan dengan miliknya," tutupnya.