Minggu, 18 Februari 2018

CONTE PUAS DENGAN WILLIAN DAN GIROUD


​​Lotus-777.Blogspot.Com - The Blues kembali meraih kemenangan kedua mereka dalam rentang waktu sepekan saat Cesc Fabregas dkk menghajar Hull City 4-0 di babak keempat FA Cup, Sabtu (17/2) dini hari WIB,Kemenangan ini menyusul kemenangan 3-0 mereka di ajang Premier League atas West Bromwich Albion pada Selasa (13/2) lalu.

CONTE PUAS DENGAN WILLIAN DAN GIROUD

Kemenangan atas Hull City tak cuma memastikan langkah The Blues ke babak perempat final FA Cup, melainkan juga menjadi penanda gol perdana Olivier Giroud untuk Chelsea. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol keempat The Blues yang dicetaknya pada babak pertama.

"Ini penting untuk kepercayaan dirinya. Ketika Anda mencetak gol kepercayaan diri Anda tumbuh. Itu juga penting bagi Willian untuk mencetak dua gol, dan bagi Pedro untuk mencetak gol. Kami membutuhkan gol dari striker kami," ungkap Conte

"Performa Willian sangat mengesankan. Saya berharap bisa selalu melihat performa seperti ini, karena ketika Willy bermain seperti ini, ini adalah kegembiraan yang luar biasa bagi saya, tim, dan suporter. Dia bermain sangat baik dan saya sangat senang."

The Blues akan menghadapi tiga laga berat setelah ini mengingat mereka bakal menjambu Barcelona di ajang Champions League dan bertandang ke markas Manchester United serta Manchester City di ajang Premier League.