Minggu, 11 Februari 2018

GATTUSO : HAKAN CALHANOGLU SEMAKIN BERSINAR


Lotus-777.Blogspot.Com - Perlahan, AC Milan mulai memahami keinginan bermain Gennaro Gattuso, pelatih klub yang datang menggantikan Vincenzo Montella. Meski belum sempurna, Rossoneri bermain dengan determinasi tinggi - seperti halnya Gattuso saat aktif bermain dahulu.

GATTUSO : HAKAN CALHANOGLU SEMAKIN BERSINAR

Salah satu pemain yang turut berkembang di bawah arahan Gattuso adalah Hakan Calhanoglu. Eks bintang Bayer Leverkusen tidak berkembang sebelumnya bersama Montella, yang memainkannya jaruh dari posisi terbaiknya.

Di bawah asuhan Gattuso, gelandang serang berusia 24 tahun mampu memaksimalkan potensinya dalam mengalirkan serangan, membuka ruang bagi rekan setim, dan menjalankan tugasnya sebagai spesialisasi bola mati Milan.

Namun, uniknya, Gattuso pun bingung dengan perkembangan pesat Calhanoglu. Ia tahu akan talenta besar yang dimiliki pemain asal Turki tersebut. Tetapi, Gattuso tidak menyangka Calhanoglu berkembang sangat pesat melebihi prediksinya.

"Tim secara menyeluruh, menurut opini saya, telah berkembang. Tapi jujur, saya tidak menyangka Hakan berkembang sampai saat ini. Dia baru berusia 24 tahun, saya sangat menyukainya dan dia mengesankan saya. Saya tak menyangkanya menjadi pemain yang sempurna," puji Gattuso