Sabtu, 24 Februari 2018

Aguero Sedang Rajin Bobol Gawang Arsenal

Aguero Sedang Rajin Bobol Gawang Arsenal




Lotus777 - Manchester City akan menjalani final Piala Liga Inggris versus Arsenal. Sergio Aguero sedang rajin membobol gawang The Gunners, akan menjadi andalan lini depan.

Pertandingan antara City melawan Arsenal akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Aguero sedang on fire menatap laga itu.

Dalam tiga pertandingan terakhir City di semua ajang, Aguero tampil gemilang. Dia mencetak lima gol, empat di antaranya saat mencetak empat gol saat membantu City menang 5-1 atas Leicester City di Liga Inggris.


Aguero juga menunjukkan penampilan yang oke bersama City saat melawan Arsenal. Dalam delapan pertandingan terakhir, dia mampu mencetak sebanyak lima gol. Tiga dari lima gol itu dibukukan dalam tiga pertandingan terakhir.

Secara keseluruhan, Aguero sudah 12 kali berhadapan dengan Arsenal selama berkarier di Inggris. Dia mengantarkan City empat kali memetik kemenangan, empat kali bermain imbang, dan empat kali menelan kekalahan.

Aguero membukukan sebanyak tujuh gol dalam laga-laga itu. Selain itu, pemain asal Argentina itu juga mencetak satu assist.