Minggu, 11 Februari 2018

AUBAMEYANG MENJADI BINTANG DI ARSENAL


Lotus-777.Blogspot.Com - Baru tampil di satu laga, nama Pierre-Emerick Aubameyang langsung berada di hati fans Arsenal. Striker Gabon langsung mencetak gol kala Arsenal melumat Everton dengan skor 5-1. Selain itu, Aubameyang juga aktif terlibat dalam proses serangan Arsenal.

AUBAMEYANG MENJADI BINTANG DI ARSENAL

Kedatangannya mengancam Alexandre Lacazette. Kendati Olivier Giroud telah hengkang, dan menyisakan Lacazette sebagai pesaing Aubameyang, waktu bermain Lacazette akan berkurang jika ia tidak segera unjuk gigi kepada Arsene Wenger.

Andai Lacazette tidak cukup bermain dan mencetak banyak gol, maka kansnya tipis bermain di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Bahkan, eks penyerang Olympique Lyonnais bisa kembali dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

Peringatan kepada Lacazette juga diberikan oleh kompatriotnya yang juga legenda Arsenal, Robert Pires. Tidak ada cara lain bagi Lacazette untuk merebut tempat di lini depan dari Aubameyang, selain tampil bagus ketika dipercaya bermain oleh Wenger.

"Lacazette berada di bawah tekanan yang sangat tinggi. Dia harus berkembang atau menghadapi kemungkinan hengkang di musim panas. Kedatangan Aubameyang seakan memberitahu saya, bawah segalanya sudah telat (bagi Lacazette)," tutur Pires