Sabtu, 17 Februari 2018

INIESTA TIDAK SABAR HADAPI CHELSEA


Lotus-777.Blogspot.Com - Kapten Barcelona, Andres Iniesta mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di pertandingan Liga Champions tengah pekan depan. Iniesta menyebut ia sudah tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge yang memiliki kenangan spesial untuknya.

INIESTA TIDAK SABAR HADAPI CHELSEA

Barcelona sendiri akan memulai petualangan mereka di babak knockout Liga Champions pekan depan. Mereka akan melakoni laga tandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi juara bertahan EPL, Chelsea di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Iniesta sendiri mengaku tidak sabar untuk mengulangi memori indah itu pada pekan depan. "Setiap kali saya memiliki kesempatan untuk menatap laga itu Pada Semifinal 2009yang lalu dan saya selalu merasa emosional," ujar Iniesta

"Saya membayangkan apa yang terjadi pada para Cules pada hari itu, di mana hari itu merupakan salah satu hari terhebat di hidup kami selaku para fans."

"Namun itu sudah di masa lampau, untuk saat ini saya yakin bahwa pertandingan knockout ini akan menjadi laga yang sangat berat bagi kami." imbuhnya.