Rabu, 28 Februari 2018

Higuain Absen Lawan Atalanta

 Higuain Absen Lawan Atalanta


Lotus777 - Juventus tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat melawan Atalanta di leg kedua semifinal Coppa Italia. Juve tak akan diperkuat oleh Gonzalo Higuain.

Higuain mengalami cedera pergelangan kaki saat Juve menang atas Torino di Serie A pada 18 Februari. Di laga tersebut, Higuain hanya bermain selama 16 menit sebelum akhirnya ditarik keluar.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri awalnya berharap Higuain setidaknya bisa ada di bangku cadangan saat menjamu Atalanta di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (28/2/2018). Namun harapan Allegri itu tak terwujud.

Higuain masih merasakan sakit sehingga tak disertakan Allegri ke dalam skuat untuk menghadapi Atalanta. Juve tak mau mengambil risiko terhadap striker asal Argentina itu.

Juve juga tanpa Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, dan Mattia De Sciglio. Sementara Rodrigo Bentancur harus absen karena hukuman.

Menatap leg kedua, Juve bermodal keunggulan kemenangan 1-0 dari leg pertama. Higuain menjadi pencetak gol semata wayang Juve di markas Atalanta.

Daftar pemain Juve untuk menghadapi Atalanta: Buffon, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Pinsoglio, Mandzukic, Howedes, Asamoah, Szczesny, Rugani, Lichtsteiner, Sturaro