Selasa, 13 Februari 2018

CAVANI TIDAK SABAR HADAPI MADRID


Lotus-777.Blogspot.Com - Edison Cavani saat ini sedang menjalani musim yang fantastis. Beberapa pekan lalu, pemain asal Uruguay baru saja mencatat sejarah dengan menjadi top skor PSG sepanjang masa. Ia sukses melewati rekor gol Zlatan Ibrahimovic.

CAVANI TIDAK SABAR HADAPI MADRID

Pada musim 2017/18, sejauh ini Cavani telah mencetak 28 gol di semua kompetisi bersama PSG. Karena itu, ia cukup percaya diri mampu mencetak gol di gawang Madrid pada perjumpaan di 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Mencetak gol di Santiago Bernabeu jadi misi penyerang PSG, Edinson Cavani, saat membela timnya berjumpa Real Madrid. Tapi, Cavani juga tidak ingin lupa bahwa target utamanya tetap untuk kemenangan bagi PSG.

Cavani memang sangat terobsesi mencetak gol ke gawang Madrid. Tapi, itu bukan obsesi puncak eks pemain Napoli. Ia mengaku sangat ingin mencetak gol lewat sebuah tendangan gunting pada laga yang sangat penting, misalnya, final Liga Champions.

"Saya mungkin belum mencetak gol dari tendangan gunting dan saya ingin satu gol di hari penentuan gelar, di final Liga Champions contohnya. Saya sudah mencetak gol dengan semua cara, tapi saya belum melakukan tendangan gunting," kata Cavani.