Selasa, 25 April 2017

Ramos Tak Mau Bahas soal Wasit



LOTUS777 - Sergio Ramos menilai kartu merah untuknya di laga melawan Barcelona terlalu berlebihan. Tapi dia juga enggan mengkritik wasit atas keputusan itu.

Ramos mendapatkan kartu merah langsung kala Real Madrid takluk 2-3 dari Barca di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dinihari WIB. Kartu merah itu menjadi titik krusial dalam jalannya pertandingan.

Saat Ramos diusir wasit, Madrid dalam posisi tertinggal 1-2. Meski sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2, pada akhirnya Barca mampu memanfaatkan longgarnya pertahanan Madrid dan mencetak gol kemenangan di masa injury time.

Ramos merasa kartu merah langsung untuknya terlalu berlebihan. Dia mengakui terlambat melakukan tekel, tapi tak ada niat untuk melukai Lionel Messi.

"Kartu merah adalah momen kunci karena mereka mencetak gol di menit-menit akhir. Semua orang punya pandangan masing-masing dan saya menghormati itu, tapi menurut saya kartu merah itu berlebihan," ujar Ramos di situs resmi klub.

"Saya tidak mau bicara soal wasit karena mereka bisa melakukan kesalahan seperti kami juga, dan saya takkan pernah membicarakannya," tambahnya.

Kekalahan itu membuat Madrid kehilangan posisi teratas di klasemen Liga Spanyol. Mengoleksi nilai 75, mereka kalah head to head dari Barca meski masih menyimpan satu laga ekstra.

"Kami terluka dengan kekalahan ini. Menang akan jadi sebuah langkah besar di arah yang tepat dan kami sebenarnya ingin memberikan penggemar sesuatu untuk dirayakan. Mereka mendukung kami dari menit pertama sampai akhir," sambung Ramos.

"Nasib kami masih di tangan sendiri dan kami akan mengerahkan segalanya untuk memenangi liga. Kami sudah punya laju yang bagus dan segala sesuatunya masih ada di tangan kami," demikian bek internasional Spanyol ini.