Kamis, 27 April 2017

Kamil Glik Memiliki Impian Untuk Kalahkan Juventus

Kamil Glik Memiliki Impian Untuk Kalahkan Juventus


Lotus777 - AS Monaco akan menghadapi salah satu favorit utama Liga Champions musim ini, Juventus, di babak semi-final Liga Champions. Pertandingan ini memiliki arti khusus buat bek andalannya, Kamil Glik. Bukan tanpa alasan, karena pemain berusia 29 tahun itu merupakan eks kapten Torino yang notabene rival sekota Juve.

Selain karena hasrat pribadi, Glik juga memiliki keyakinan kuat bahwa Monaco bisa mencapi final Liga Champions musim ini. Meski dirinya tahu takkan mudah menyingkirkan Juve. "Sebagian hati saya masih terletak di Turin. Ketika Monaco terundi hadapi Juve, banyak mantan rekan saya yang mengontak," tutur Glik, seperti dikutip Tuttosport.


"Jelas saya punya ambisi pribadi untuk mengalahkan Juve, apalagi saya juga tak pernah menang di J Stadium. Saya punya keyakinan Monaco punya kualitas untuk singkirkan mereka walau sulit. "Saya tahu semua tim di babak semi-final ini berharap bertemu kami. Namun kami bukan tim lemah, kami percaya bisa ke final dan kami tampil tanpa tekanan," pungkasnya.