Sabtu, 29 April 2017

Sebanyak Tujuh Pemain Dari Inter Dikabarkan Pindah Ke Liga Primer Inggris

Sebanyak Tujuh Pemain Dari Inter Dikabarkan Pindah Ke Liga Primer Inggris


Lotus777 - Tuttosport mengabarkan akan ada tujuh pemain yang akan meninggalkan Inter untuk bergabung dengan klub-klub Liga Primer Inggris musim panas mendatang. Kabarnya berupa, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Yuto Nagatomo, Jeison Murillo, Eder, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic, akan hengkang dari Inter menuju Inggris.

Performa Ranocchia telah membantu Hull City keluar dari zona degradasi untuk bertahan di Liga Primer, dan sang bek telah menarik perhatian klub yang lebih besar di kompetisi tersebut, walaupun Inter baru akan melepasnya jika ada tawaran sebesar €12-15 juta. Santon dikabarkan akan kembali memperkuat Newcastle United, klub tempat ia menghabiskan empat tahun karirnya pada 2011 hingga 2015. Sementara Nagatomo memiliki banyak peminat termasuk Burnley.


Murillo kehilangan tempat di tim inti Inter setelah Gary Medel lebih dipercaya menjadi duet Miranda di jantung pertahanan, bek asal Kolombia itu menarik perhatian Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Leicester City. Sementara West Bromwich Albion kabarnya mengincar Eder. Jika memilih melepas Brozovic, Spurs, Arsenal, dan Manchester United sudah siap merekrutnya. Inter juga kabarnya akan mempertimbangkan tawaran sebesar €60 juta dari The Red Devils untuk Perisic.