Sabtu, 15 April 2017

Lewandowski Siapkan Pembalasan untuk Real Madrid

Lewandowski Siapkan Pembalasan untuk Real Madrid



Lotus777 - Penyerang Robert Lewandowski memastikan bahwa ia akan berada dalam kondisi yang bugar untuk membela Bayern Munchen di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Ia pun sudah menebar ancaman pada Real Madrid.

Lewandowski sebelumnya memang tidak bisa tampil saat Bayern berjumpa Madrid di Allianz Arena tengah pekan yang lalu. Tanpa penyerang asal Polandia ini, Bayern pun harus kalah dengan skor 2-1 atas Madrid.

"Saya akan kembali bermain di Madrid. Rasa sakitnya sudah tidak lagi intens, itulah sebabnya mengapa saya tidak ingin bermain di leg pertama, hanya untuk mengurangi resiko," ujar Lewandowski kepada Bild.

Kekalahan Bayern memang bisa dibilang sebagai dampak dari absennya Lewandowski. Pasalnya, eks pemain Borussia Dortmund ini adalah mesin gol utama Bayern pada sepanjang musim. Lewandowski sudah mencetak 26 gol di Bundesliga dan tujuh gol di Liga Champions.

Sementara itu, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti juga cukup optimis bahwa Lewandowski akan segera sembuh. Menurut perkiraan pelatih asal Italia tersebut, sang penyerang akan sembuh sebelum enam hari mendatang.

"Kami masih punya waktu enam hari, jadi saya rasa dua pemain yang cedera masih bisa sembuh," kata Ancelotti. Satu pemain lain yang masih dalam kondisi cedera yakni Mats Hummels.