Jumat, 14 April 2017

Mourinho Tak Terlalu Terkesan dengan Kemenangan Juventus

Mourinho Tak Terlalu Terkesan dengan Kemenangan Juventus



Lotus777 - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa ia tak terlalu terkesan dengan kemenangan Juventus di Liga Champions atas Barcelona, pada leg pertama babak perempat final kemarin malam.

Juventus menunjukkan performa yang dominan dalam pertandingan yang dimainkan di Turin. Mereka menang 3-0 atas tim Catalan, berkat dua gol Paulo Dybala dan satu dari Giorgio Chiellini.

Namun performa tim asuhan Massimiliano Allegri tak terlalu membuat Mourinho, yang pernah menangani Inter Milan, terkesan. Menurut manajer Portugal, prestasi semacam itu memang bisa diharapkan dari tim sekelas Si Nyonya Tua.

"Terkesan dengan Juve? Saya tentu tak boleh terkesan, karena mereka adalah tim yang tahun demi tahun selalu bekerja keras untuk mengembangkan kemampuan mereka," tutur Mourinho menurut Sportsmole.

Meski menang, Juventus masih harus berusaha mempertahankan keunggulan tersebut ketika mereka mengunjungi Camp Nou dan memainkan leg kedua pekan depan.

Sementara itu, United tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Anderlecht di leg pertama babak perempat final Liga Europa. Pertandingan bakal digelar dini hari nanti di Brussels, Belgia.