Selasa, 18 April 2017

Ibrahimovic Dukung Kante Jadi Pemain Terbaik Premier League

Ibrahimovic Dukung Kante Jadi Pemain Terbaik Premier League



Lotus777 - Zlatan Ibrahimovic mengungkap bahwa bintang Chelsea, N'Golo Kante, akan menjadi sosok yang layak untuk memenangkan trofi pemain terbaik PFA.

Striker Manchester United masuk dalam daftar nominasi bersama dengan Kante, usai mereka berdua menunjukkan performa apik di musim debutnya di klub masing-masing.

Kante membantu Chelsea duduk di puncak klasemen liga, sementara Ibra sudah membuat 28 gol untuk timnya.

Namun Ibra berpikir Kante-lah yang bakal memenangkan trofi pemain terbaik selama yang dihitung adalah performa kolektif.

"Tergantung bagaimana anda melihatnya. Bagi saya, jika performa kolektif bagus, maka individunya juga akan bagus. Jadi, saya pikir siapapun yang menang akan pantas mendapatkannya," tutur Ibra di Telegraph.

"Itu bukan fokus saya. Saya punya fokus lain. Kita tunggu saja siapa yang menang. Pemain seperti Kante akan bagus di tim manapun."

"Dia mendapat banyak pujian atas apa yang ia lakukan. Namun biasanya pemain seperti dia memang banyak berlari. Namun saya ingat Matuidi di PSG, dia tidak mendapat banyak kredit. Padahal mereka lebih penting dari yang dipikirkan banyak orang."

Selain Kante dan Ibra, pemain lain yang juga masuk nominasi adalah Alexis Sanchez, Harry Kane, Romelu Lukaku, dan Eden Hazard