Selasa, 25 April 2017

Mata Berpeluang Main Lagi sebelum Akhir Musim



LOTUS777 - Kabar baik untuk Manchester United terkait kondisi Juan Mata. Winger Spanyol itu mengklaim bisa bermain lagi sebelum musim berakhir.

Mata baru saja menjalani operasi pangkal paha awal bulan ini dan membuatnya sempat divonis absen hingga akhir musim ini. Tentu saja ini bukan yang diinginkan Manchester United mengingat Mata tengah tampil oke.

Meski selama Mata absen laju MU masih terbilang sempurna, dengan tetap berpeluang finis empat besar di liga usai menang 2-0 atas Burnley plus semifinal Liga Europa, tetap saja kehadiran pemain 28 tahun itu tetap dinantikan.

Apalagi MU baru saja ditimpa kabar buruk terkait Zlatan Ibrahimovic yang harus mengakhiri musim lebih cepat. Topskorer MU dengan 28 gol itu mengalami cedera ligamen lutut saat menghadapi Anderlecht itu.

Dengan musim menyisakan sebulan lebih lagi dan MU harus menghadapi enam laga "final" di Premier League, maka kabar ini sangat menyesakkan. Belum lagi Paul Pogba yang mendapat cedera susulan di laga kontra Burnley lalu.

Untungnya Mata memberikan kabar baik terkait perkembangan kondisinya saat ini. Mata mengaku sudah membaik kondisinya dan kemungkinan bisa bermain bulan depan.

"Seperti yang Anda bayangkan, bulan ini terasa sangat lama karena cedera saya," ujar Mata di blognya seperti dikutip Soccerway.

"Saya belum pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya dan saya sangat beruntun, tapi saya kini merasa lebih baik dan berharap bisa segera kembali bersama tim, untuk membantu mereka di sisa musim ini," sambungnya.

"Saya berharap demikian karena itulah yang saya inginkan: bisa selalu bermain membantu tim dan berkontribusi sebisa mungkin, baik di dalam maupun luar lapangan."

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk doa Anda semua, kondisi saya makin membaik!," tutup Mata.