Rabu, 19 April 2017

Begovic: Chelsea Sama Sekali Tak Tertekan

Begovic: Chelsea Sama Sekali Tak Tertekan



Lotus777 - Asmir Begovic berkeras Chelsea sama sekali tak merasa tertekan usai kalah dari Manchester United pekan lalu, dan sang kiper yakin timnya akan segera bangkit.

Tim asuhan Antonio Conte harus rela keunggulan timnya kini terpangkas menjadi hanya empat poin di puncak klasemen, usai gol Marcus Rashford dan Ander Herrera memastikan kemenangan 2-0 kubu Jose Mourinho di Old Trafford.

Tottenham kini duduk di posisi dua, mengejar Chelsea dengan selisih empat angka di enam laga sisa, dan keduanya akan bertemu di semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Namun demikian, Begovic membantah bahwa timnya kini mulai panik dengan situasi tersebut.

"Kami sama sekali tidak tertekan. Kami terdiri dari pemain berpengalaman yang pernah melakukan ini sebelumnya. Kami hanya fokus untuk menjadi lebih baik di laga berikutnya," tutur Begovic menurut Evening Standard.

"Kami akan bangkit. Masih ada banyak yang tersisa musim ini. Kami hanya harus menuntaskan pekerjaan kami. Kami masih unggul empat angka. Kami bakal dengan senang hati menerima itu di awal musim."

"Kami masih ada di posisi yang bagus dan hanya harus konsentrasi pada diri sendri. Jika kami mampu meraih poin yang kami butuhkan maka apapun yang dilakukan Spurs takkan ada artinya."