Rabu, 26 April 2017

Kepergian Del Piero Diiringi Dengan Tangisan Juventus

Kepergian Del Piero Diiringi Dengan Tangisan Juventus


Lotus777 - Mantan gelandang flamboyan Juventus, Andrea Pirlo, kembali mengungkap situasi ketika Alessandro Del Piero melakoni partai kandang terakhirnya untuk Si Nyonya Tua. Laga itu terjadi pada 13 Mei 2012 dalam kemenangan 3-1 atas Atalanta. Del Piero ikut menyumbang gol di partai tersebut, yang jadi penanda perpisahannya dengan Juventini.

Pirlo kemudian mengungkap betapa sedihnya Del Piero menjalani pertandingan terakhir untuk Juve. Il Pinturicchio bahkan disebut menangis sejadinya, yang membuat seluruh tim ikut sedih melepasnya pergi. Alex [Del Piero] adalah seorang juara sejati dan Anda tak perlu meragukannya. Dia juara di Italia maupun dunia. Dia tipe orang yang jadi teladan untuk semua pemain," buka Pirlo, seperti dikutip La Stampa.

"Pada partai terakhirnya untuk Juve, Alex yang tersiksa sepanjang musim terakhirnya [karena lebih banyak duduk di bangku cadangan] tak bisa lagi menahan luapan emosi, yang terus dipendamnya.


"Ketika laga berakhir, Alex menangis sejadinya di ruang ganti. Dia Bianconero sejati, Juve sudah jadi salah satu bagian terpenting hidupnya. Kami pun dibuatnya menangis bersama, sebelum mengucapkan salam perpisahan kepergiannya," pungkasnya.