Rabu, 19 April 2017

Neville: Pengumuman John Terry Terasa Aneh

Neville: Pengumuman John Terry Terasa Aneh



Lotus777 -  Gary Neville belum lama ini menyebut pengumuman mengenai kepergian John Terry dari Chelsea terasa aneh.

Kapten The Blues mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas, usai 22 tahun berkarir sebagai pemain profesional di London Barat.

Pengumuman itu hanya berselang sehari setelah Chelsea kalah 0-2 dari Manchester United, yang membuat mereka kini hanya unggul empat angka di puncak klasemen Premier League.

Neville mengatakan di Sky Sports: "Pemilihan waktunya benar-benar aneh, saya tidak mengerti sama sekali."

"Hal ini mungkin akan mengganggu fokus di ruang ganti, klub, dan fans akan sedih hari ini. Terutama usai mereka kalah di laga besar kemarin. Mungkin dia sudah mengikat pra-kontrak dengan seseorang dan mereka tak bisa lagi menahannya."

Neville menambahkan bahwa ia merasa mantan rekannya di Inggris itu bisa memberikan kontribusi penting pada tim menjelang akhir musim.

"Mereka tidak mencatat clean sheet untuk waktu yang lama dan saya kira dia akan berguna untuk mereka. Jika anda butuh sosok berpengalaman di bulan-bulan yang vital, dia adalah sosok tepat," tuturnya.

"Dia punya pengalaman dan juga sikap yang tangguh untuk membantu rekan setimnya. Dia mungkin akan menjadi pemain terpenting Chelsea selama beberapa pekan mendatang."