Rabu, 06 Juni 2018

Mourinho Masih Ngotot Datangkan Raphael Varane

Mourinho Masih Ngotot Datangkan Raphael Varane

Lotus-777.Blogspot.Com - Manchester United bergerak cukup agresif dalam jeda transfer kali ini. Meskipun belum dipastikan, MU tampaknya sudah mendapatkan tanda tangan Fred dan Diogo Dalot yang akan segera diumumkan pekan ini.
Namun, menukil express, Jose Mourinho selaku pelatih MU tampaknya masih belum cukup puas dengan dua pemain tambahan tersebut. Mou masih ingin memperbaiki pertahanannya, dan Raphael Varane adalah target utama.

Kabarnya, setelah kepergian Zidane, Florentino Perez berencana untuk merombak skuat, dan Varane adalah salah satu korbannya. Hal ini tentu memancing MU yang memang beberapa kali menunjukkan ketertarikan mereka.  

Bukan Pertama Kali

Bukan Pertama Kali

Kabar MU yang tertarik pada Varane bukan pertama kalinya menguar musim ini. Sebab dua atau tiga musim terakhir, MU selalu merayu pemain berdarah Prancis itu, meski terus menemui jalan buntu.

Lotus-777.Blogspot.Com
MU pun sempat mengalihkan fokus mereka kepada Samuel Umtiti dan Toby Alderweireld. Tapi berhubung Umtiti baru saja memperpanjang kontraknya awal pekan ini, MU kembali kehilangan target mereka.

Hal inilah yang membuat MU kembali mengejar Varane, khususnya karena Jose Mourinho memiliki hubungan dekat dengan Varane saat masih melatih Madrid beberapa waktu lalu.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa masalah MU dalam beberapa tahun terakhir adalah pertahanan yang kurang kokoh. Sejak masa Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, MU belum lagi menemukan bek tengah sekuat kedua pemain itu.

Semusim terakhir MU boleh sedikit tenang dengan keberadaan Eric Bailly di jantung pertahanan. Tapi ketika Bailly harus absen, kelemahan MU kembali terlihat jelas. Chris Smalling dan Phil Jones tidak pernah tampil stabil.

Mourinho pun sudah merespon masalah ini dengan mendatangkan kekuatan tambahan, Victor Lindelof. Tapi karena usia yang masih muda, Lindelof membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dan belum menunjukkan kekuatannya
Lotus-777.Blogspot.Com