Selasa, 12 Juni 2018

GATUSO MENGINCAR PEMAIN DI PIALA DUNIA


Lotus777 - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan dia akan terlibat dalam Piala Dunia 2018. Bukan untuk bermain atau melatih, Gattuso akan terlibat untuk mencari pemain berbakat yang bisa dibeli oleh Milan di bursa transfer.

GATUSO MENGINCAR PEMAIN DI PIALA DUNIA


Piala Dunia 2018 akan segera dimulai pada pekan ini. Para pemain terbaik dari penjuru dunia bakal adu kemampuan di Rusia bersama negara masing-masing.

Tentu saja, even seperti Piala Dunia akan memudahkan para pelatih klub top Eropa untuk mendapatkan pemain baru, terutama pemain dari negara semenjana dengan bakat besar. Kondisi ini yang bakal dimanfaatkan oleh Gattuso

Milan tentu saja akan menerjunkan para pemandu bakatnya untuk memantau setiap permainan di Piala Dunia 2018. Tidak hanya pemandu bakat, Gattuso sendiri juga bertekad untuk ikut terjun langsung mencari pemain berbakat.

“Kami akan melihat beberapa pertandingan di Piala Dunia 2018 secara langsung. Itu merupakan sebuah peristiwa besar dan kemudian kami akan kembali [membawa pemain],” buka Gattuso

“Saya punya tugas untuk mempersiapkan tim untuk musim depan dan saya akan melakukannya dengan penuh antusiasme. Saya akan berlibur bersama keluarga dalam beberapa minggu dan setelah itu saya akan langsung ke Rusia,” ucapnya.