Senin, 11 Juni 2018

3 Pemain Yang Bisa Bikin Barcelona Semakin Kuat

3 Pemain Yang Bisa Bikin Barcelona Semakin Kuat

Lotus-777.Blogspot.Com - punya skuat yang bagus dan mereka berhasil menjuarai La Liga dan Copa del Rey. Sayangnya, kesuksesan itu tidak berlaku di Liga Champions.

Raksasa Catalan tidak akan diperkuat Andres Iniesta dan hampir tidak mungkin menggantikannya. Gelandang asal Spanyol itu akan meninggalkan lubang yang besar tapi Barcelona harus mendatangkan sejumlah pemain berkualitas untuk mengatasi masalah tersebut.

Ada banyak pemain yang hebat di bursa transfer tapi Barcelona harus mendatang pemain yang tepat. Oleh karena itu, Barcelona tidak boleh membeli pemain sembarangan.

Berikut ini tiga pemain yang bisa meningkatkan kekuatan Barcelona seperti dilansir Sportskeeda
1 dari 3

1. Marco Verratti

Marco Verratti

Marco Verratti

Dengan Iniesta pergi, Barca harus mencari penggantinya. Pemain ideal yang bisa melakukannya adalah bintang PSG Marco Verratti. Pemain Italia itu adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini dan sudah sering dikaitkan dengan kepindahannya menuju Camp Nou.

Barcelona dikabarkan berusaha merekrut Verratti pada musim panas lalu tapi hal itu membuat PSG marah dan akhirnya membajak Neymar. Namun, sekarang mungkin adalah waktu yang tepat bagi Barcelona untuk mendatangkan Verratti karena PSG harus mematuhi peraturan FFP sehingga bisa menjual pemain Italia itu ketimbang Neymar atau Kylian Mbappe.

Kedatangan Verratti bisa membuat Barcelona tidak terkalahkan pada musim depan dan bahkan bosa mendobrak dominasi Real Madrid di Liga Champions. Manchester United kabarnya siap mengeluarkan 70 juta pounds untuk Verratti sehingga Barcelona harus bergerak cepat apabila ingin mendapatkan tanda tangannya.   
2 dari 3

2. Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann sudah sangat santer dikaitkan dengan kepindahannya menuju Barcelona pada musim panas ini. Bintang Atletico Madrid itu memiliki klausul rilis dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk menebusnya.

Mendatangkan Griezmann akan mengurangi beban Luis Suarez dan Lionel Messi dan meningkatkan kekuatan lini depan Barcelona. Selain mencetak gol, Griezmann bisa bekerja sama dengan kedua pemain tersebut dan mengisi celah yang ditinggalkan oleh Neymar.

Griezmann akan membuat Barcelona semakin kuat pada musim depan dan bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.
3 dari 3

3. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Gerard Pique masih menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di dunia dan Samuel Umtiti baru saja menegaskan masa depannya di klub. Namun, mereka tidak punya bek cadangan berpengalaman yang bisa mendorong keduanya untuk bermain lebih baik.

Thomas Vermaelen punya masalah dengan kebugaran sementara Yerry Mina masih terlalu muda untuk menantang tempat utama. Kalidou Koulibaly bisa menjadi pembelian yang ideal untuk tim Catalan.

Koulibaly memiliki semua yang dibutuhkan untuk berada di Barcelona dan akan mengambil kesempatan yang ada. Dia adalah salah satu alasan utama mengapa Napoli bisa finis di urutan ke-2 di Serie A musim kemarin dan bisa membantu Barcelona tidak terkalahkan pada musim depan.

Dengan Koulibaly dan Yerry Mina di dalam skuat, Valverde bisa melakukan rotasi lebih sering dan itu akan membantu para pemain tetap segar dalam setiap pertandingan.