Rabu, 13 Juni 2018

Kapten Atletico Madrid Masuk Bidikan Juventus


Kapten Atletico Madrid Masuk Bidikan Juventus

Lotus-777.Blogspot.Com - Penguasa Serie A, Juventus, disebut sedang mempertimbangkan untuk menggaet Diego Godin musim panas mendatang. Godin akan dibeli untuk menggantikan posisi bek tengah Medhi Benatia yang berniat pindah.

Benatia beberapa waktu lalu berkata mungkin akan meninggalkan Juve pada musim depan. Tapi, dia sejauh ini masih belum memberikan kepastian. Dia akan mengambil keputusan setelah bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Maroko.

"Kita akan lihat setelah Piala Dunia," kata Benatia kepada media beberapa waktu lalu daat dikonfirmasi kabar kepindahannya.

Jika memang Benatia akan pindah, maka mendatangkan Godin jadi pilihan bagi Juve. Pelatih Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau bagi manajemen Juve untuk memboyong sosok yang jadi kapten Atletico Madrid tersebut.

Meskipun sudah berusia 32 tahun, menurut Gazzetta dello Sport, profil Godin dinilai sangat sesuai dengan kebutuhan Juve. Apalagi, kontrak pemain asal Uruguay dengan Atletico tinggal menyisakan satu musim lagi.

Namun, peluang Juve untuk bisa memakai jasa Godin musim depan disebut cukup tipis. Sebab, Atletico tidak akan melepas pemain kuncinya tersebut. Godin juga termasuk pemain yang cukup setiap dengan klub dan pelatih Diego Simeone, seperti pemain Atletico lain.

Selain Godin, Juve juga dikaitkan dengan dua pemain lain yakni Matteo Darmian dari Manchester United dan Emre Can dari Liverpool.