Sabtu, 09 Juni 2018

Kritikan Marcelo untuk Cristiano Ronaldo

Kritikan Marcelo untuk Cristiano Ronaldo

Lotus-777.Blogspot.Com  -  Madrid - Pemain Real Madrid, Marcelo, menyatakan kalau Cristiano Ronaldo tidak memiliki kapasitas untuk menentukan pemain yang boleh dibeli Los Blancos atau tidak. Ronaldo disebut kontra dengan rencana klub yang ingin mendatangkan Neymar.



Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan rencana Real Madrid yang ingin menebus Neymar. Sebaliknya, Marcelo sangat mendukung rencana tersebut.

"Cristiano Ronaldo bukan pemilik Real Madrid. Jadi, jika presiden klub ingin mendatangkan pemain baru, Ronaldo tak punya hak untuk melaranganya," ujar Marcelo.

"Kami semua ingin Ronaldo bertahan di Real Madrid dan Neymar tetap memiliki peluang untuk bergabung. Real Madrid selalu mendatangkan pemain terbaik dan Neymar adalah satu di antara pemain terbaik pada saat ini," ungkap Marcelo.

Neymar disebut menjadi incaran utama Real Madrid setelah satu musim berkostum PSG. Pemain asal Brasil tersebut membuka peluang untuk kembali ke Spanyol dan bergabung ke Real Madrid walaupun pernah menjadi bintang di Barcelona.

Namun, Real Madrid harus menebus Neymar dengan harga yang tinggi karena PSG mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro ketika mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2017.


Lotus-777.Blogspot.Com