Selasa, 12 Juni 2018

LUKAKU SEBUT BELGIA TAMPIL HEBAT


Lotus777 - Lini tengah dan depan timnas Belgia disesaki oleh para pemain dengan kemampuan mencetak gol yang tak perlu diragukan lagi.

LUKAKU SEBUT BELGIA TAMPIL HEBAT

Kehadiran para pemain seperti Romelu Lukaku, Michy Batshuayi, Dries Mertens, Eden Hazard, dan Kavin De Bruyne bisa menjadi jaminan mutu bagi timnas Belgia untuk meraih kesuksesan.

Namun, sukses atau tidaknya salah satu generasi terbaik timnas Belgia ini juga bergantung kepada bagaimana cara pelatih Roberto Martinez dalam mencari formula menemukan komposisi paling pas dari skuatnya.

Terlebih pelatih asal Spanyol berusia 44 tahun itu telah melakukan beberapa keputusan kontroversial, seperti mencoret Radja Nainggolan dari skuat timnas Belgia.

Jika melihat persiapan timnas Belgia dalam laga-laga uji coba, dari 5 pertandingan terakhir pemain yang paling bisa diandalkan dalam mencetak gol adalah striker Romelu Lukaku yang sukses 6 kali menjebol gawang lawan.

Pemain berusia 25 tahun itu juga terbilang subur di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan total menyumbangkan 11 gol untuk timnas Belgia.

Jumlah tersebut hanya kalah dari Robert Lewandowski (16 gol) dan Cristiano Ronaldo (15) di tabel pencetak gol terbanyak.

Selain itu, Lukaku juga bisa dipandag sebagai striker dengan kemampuan lengkap untuk menjadi ujung tombak Belgia