Selasa, 05 Juni 2018

Man United Kejar Tanda Tangan Kovacic

Man United Kejar Tanda Tangan Kovacic

Lotus-777.Blogspot.Com - United dilaporkan memasuki perlombaan untuk menandatangani gelandang Real Madrid yakni Mateo Kovacic pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain berpaspor Kroasia itu menjadi incaran Man United berikutnya setelah mencoba melakukan negosiasi dengan beberapa pemain lainnya.
Setan Merah –julukan Man United- memang terus mencari pemain untuk bisa memperkuat lini tengahnya. Meski sudah memiliki Marouane Fellaini dan kemungkinan Fred yang diperkirakan akan datang dalam beberapa hari, tetapi Kovacic bisa menjadi opsi lain.

Media spanyol, Mundo Deportivo, Senin (4/6/2018) pun telah melaporkan bahwa Kovacic menjadi target Man United untuk bisa memenuhi ambisi skuad Mourinho. Terlebihi Kovacic baru-baru ini mengisyaratkan bersedia meninggalkan Bernabeu.
Seperti diketahui pemain berusia 24 tahun itu belum mendapatkan tempat inti bersama Madrid. Tentu kepindahannya ke tim baru untuk bermain secara reguler sangat diharapkannya. Musim ini, ia membuat 36 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi. Tetapi di kompetisi Liga Spanyol ia hanya bermain sebanyak 10 kali.

Dari 36 penampilannya, belum ada satu gol pun yang mampu diciptakan Kovacic pada musim ini. Tapi ia telah membukukan tiga assist yang dua diantaranya dilakukan saat berlaga di Liga Spanyol.
Jika memang nanti Kovacic hijrah ke Man United, hal tersebut akan menjadi yang pertama bagi Kovacic untuk menjejakkan kaki di kompetisi Liga Inggris. Sebelumnya, ia telah tampil di Liga Austria, Kroasia, Italia, dan terakhir Spanyol.