Selasa, 05 Juni 2018

Bayern Munich Ingin Datangkan Digne

Bayern Munich Ingin Datangkan Digne

Lotus-777.Blogspot.Com - asal Jerman, Bayern Munich ikut mempersiapkan diri untuk mencari pemain di bursa transfer musim panas 2018. Skuad asuhan Jupp Heynckes itu dikabarkan akan mengincar bek Barcelona yakni Lucas Digne.
El Desmarque, Selasa (5/6/2018), juara Liga Jerman itu telah mencatatkan minatnya pada pemain berpaspor Prancis itu. Terlebih mereka tengah mencari skuad untuk bisa mengisi barisan bertahan mereka pada musim panas ini.

Sebab dua penggawa beknya yakni Juan Bernat dan Jerome Boateng tengah dikaitkan dengan beberapa tim lain untuk pindah dari Die Roten –julukan Bayern Munich. Klub seperti Paris-Saint Germain (PSG) dan AS Roma dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkan penggawa pertahanan terbaik Munich itu.
Kontrak Digne sendiri di Camp Nou masih akan terus berlangsung hingga 2021 dan berisi klausul pelepasan sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Namun Diario Sport melaporkan bahwa Barcelona akan menyetujui penjualan sang pemain di sekira harga 16 juta euro atau setara Rp260 miliar.
Lucas Digne (Foto: AFP)
Sejauh ini Digne telah memainkan perannya sebagai bayang-bayang Jordi Alba. Meski begitu ia selalu memberikan penampilan yang apik ketika ia terpilih untuk bermain di lapangan.
Selain Bayern Munich, Juventus juga telah dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu. Meski kabar tersebut masih belum bisa dipastikan, tetapi masa depan Digne di Barcelona diperkirakan akan berakhir pada bursa transfer musim panas ini.