Minggu, 19 Maret 2017

Yaya Toure Akan Bermain Untuk Manchester United

Yaya Toure Akan Bermain Untuk Manchester United



Lotus777 - Dimitri Seluk, selaku agen dari Yaya Toure, mengklaim kliennya itu akan meninggalkan Manchester City pada musim panas mendatang dan bukan tidak mungkin ia akan bergabung ke tim rival sekota, Manchester United. Saat ini, masa depan gelandang veteran Pantai Gading itu belum jelas. Meski sudah sering dimainkan oleh Pep Guardiola setelah sempat dibekukan di awal musim ini, kontrak Toure bakal habis di akhir musim ini. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Toure akan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Seluk pun mengembuskan spekulasi bahwa Toure bisa saja menyeberang ke Old Trafford. “Gabung United, kenapa tidak? Jose Mourinho adalah manajer top. Yaya juga sudah pernah setim dengan Zlatan Ibrahimovic di Barcelona,” ungkap Seluk kepada Sky Sports, Jumat (17/3). “Saya paham ada rivalitas di antara kedua klub. Tetapi bagi saya dan bagi Yaya, ini tidak menjadi masalah. Yaya bisa saja besok menandantangani kontrak dengan klub lain. Kami terbuka dengan untuk melakukan negosiasi. Jika kami cocok dengan Chelsea, misalnya, maka dia akan ke Chelsea,” ucapnya.



Seluk menambahkan, "Saat ini situasinya seperti ini: kami sudah melakukan negosiasi dengan klub lain sejak kemarin.Kami sudah menunggu kabar dari City sampai 15 Maret, namun hingga kini mereka tidak memberikan kabar apa pun. Kami tidak ingin menunggu sampai saat-saat terakhir. Yaya tidak ingin ke Tiongkok atau ke MLS, dia ingin tetap bermain di Eropa.”

“Beberapa klub sudah mengontak saya, ada dari Italia dan Spanyol. Sementara klub-klub dari Inggris menunggu kejelasan dari City. Saya akan segera tiba di Inggris untuk negosiasi. Sebelum liburan musim panas, Yaya sudah harus punya klub baru,” jelasnya.