Minggu, 26 Maret 2017

Joe Hart Bicara Tentang Kemunginan Kembali ke Manchester City

Joe Hart Bicara Tentang Kemunginan Kembali ke Manchester City



Lotus777 - Kiper Torino, Joe Hart mengaku akan merasa senang untuk kembali memperkuat Manchester City musim depan. Namun dia juga menegaskan apapun masih bisa terjadi.

Joe Hart harus rela tersingkir dari skuat Manchester City pada musim panas lalu seiring kedatangan pelatih baru Josep Guardiola. Tak mau menjadi pilihan ketiga, Hart memutuskan untuk menerima proposal peminjaman dari Torino selama satu musim.

Nah, buruknya performa dua kiper Manchester City saat ini, Claudio Bravo dan Willy Caballero musim ini disebut-sebut membuat peluang Joe Hart kembali ke Etihad musim depan semakin besar. Namun dia juga tak menutup kemungkinan untuk memutuskan pergi.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik dan mengerahkan kemampuan yang terbaik untuk Torino. Saya sangat menikmati menjadi bagian dari klub dan saya ingin main di timnas Inggris," ujarnya.

"Saya senang menjadi bagian dari Manchester City. Sementara mereka menginginkan saya, ada klub lain yang juga bisa saya lihat. Tetapi, banyak hal berubah dan saya ingin bergabung dengan tim terbaik yang memberikan saya kesempatan untuk bermain," tandasnya.

"Saya akan tetap melihat peluang di Manchester City. Mereka adalah keluarga saya dan saya mendapat banyak cinta dari mereka. Tapi apapun bisa terjadi di musim panas," tandasnya.