Kamis, 30 Maret 2017

Coentrao Pilih Menyerah di Real Madrid

Coentrao Pilih Menyerah di Real Madrid



Lotus777 -  Fabio Coentrao akhirnya memilih untuk menyerah dari perjuangan menembus skuat utama Real Madrid pada musim 2016/17 ini. Coentrao memilih untuk menemukan kembali kebugarannya dan siap kembali bersaing pada musim depan.

Coentrao memang menjalani musim yang berat. Pemain asal Portugal ini tidak pernah benar-benar berada dalam kondisi kebugaran yang sempurna dan siap untuk bermain. Pada musim 2016/17 ini, Coentrao baru bermain selama 22 menit di La Liga.

"Saya tidak dalam kondisi yang siap untuk bermain di Real Madrid. Saya ingin kembali pada musim depan dengan kondisi yang lebih baik," ucap Coentrao kepada Marca.

Karena musim ini nyaris jadi pemain yang nirkontribusi, Coentrao santer dikabarkan akan di depak dari Madrid pada musim depan. Coentrao tidak menutup mata dengan kondisi yang terjadi dan ia pun tidak akan banyak kecewa jika memang Madrid mendepaknya.

Saya punya kontrak dengan Madrid hingga 2019, jadi jika mereka masih terus mengandalkan saya, itu sungguh sempurna. Jika tidak, saya akan memilih jalan sendiri," tambahnya.

Sebelum menantikan keputusan klub untuk musim depan, Coentrao mengaku akan berada di Portugal untuk memulihkan kondisi cederanya. Ia berharap mendapatkan kondisi yang lebih baik dan kembali bermain sesuai dengan tuntutan Madrid pada musim depan.

Eks pemain Benfica masih punya harapan yang tinggi untuk bisa kembali bermain pada musim depan. Pasalnya, ia baru berusia 29 tahun. Bagi seorang pemain sepakbola, usia ini adalah tahapan emas dalam meniti karir di pentas profesional.

"Saya berharap masih bisa bermain tiga atau empat tahun lagi di level tertinggi. Saya tahu bahwa saya bisa melakukannya," tutup Coentrao.