Jumat, 24 Maret 2017

Arda Turan Tetap Setia di Barcelona

Arda Turan Tetap Setia di Barcelona



Lotus777 - Gelandang serang Arda Turan mengaku bahwa ia mendapatkan banyak tawaran untuk pindah klub pada musim depan. Namun, Turan memberi sebuah garansi bahwa ia akan tetap setia di Barcelona hingga kontraknya selesai.

Turan saat ini memang kerap diisukan jadi incaran banyak klub. Pasalnya, ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Barca. Padahal, ia dinilai punya kualitas yang layak untuk berada di tim utama pda setiap laga.

Kondisi yang membuat pemain berusia 30 tahun mendapat banyak tawaran pindah. Klub Tiongkok, Beijing Gouan menjadi yang paling serius untuk bisa meminangnya. Dana dalam jumlah yang besar pun sudah disiapkan.

Turan sendiri tidak memungkiri bahwa tawaran dari Tiongkok memang benar adanya. Bahkan, ia juga ada banyak tawaran lain. "Bukan hanya dari Tiongkok, tapi juga ada banyak spekulasi transfer lain yang mengaitkan nama saya," ujar Turan.

Meski memiliki banyak tawaran, Turan memastikan bahwa ia masih akan setia pada Barca. Pemain asal Turki akan memenuhi komitmennya saat bergabung dengan Barca pada tahun 2015 yang lalu yakni bertahan hingga kontraknya usai.

"Saya merasa bahagia berada di Barcelona dan saya berharap bisa bertahan hingga kontrak saya selesai," tegas Turan.

Pada Juni tahun 2016 yang lalu, Turan memilih untuk meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Barca. Saat itu, Turan menyepakati kontrak yang akan membuatnya bertahan di klub asal Catalonia hingga tahun 2020 yang akan datang.