Kamis, 30 Maret 2017

Mignolet Diminati Oleh Marseille

Mignolet Diminati Oleh Marseille



Lotus777 - Kiper Liverpool Simon Mignolet dikabarkan masuk dalam target transfer klub Ligue 1 Marseille musim panas mendatang.

Mignolet adalah kiper utama Liverpool saat ini. Eksistensinya di bawah mistar gawang The Reds sempat terancam berkat kehadiran Loris Karius pada awal musim ini.

Namun kiper asal Belgia itu bisa mendapatkan kembali tempatnya di pos penjaga gawang utama. Sebab Karius sepertinya belum siap mental main di Premier League.

Meski berstatus kiper utama, namun masa depan Mignolet di Anfield tetap tak menentu. Pasalnya Jurgen Klopp disebut-sebut masih mencari kiper baru karena ia tak yakin dengan kemampuan kiper 28 tahun tersebut, plus Karius.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sport.Fr, Mignolet kini diincar oleh klub Ligue 1, Marseille. Mereka menilai Mignolet bisa membawa mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara liga tersebut musim depan.

Saat ini Mignolet masih terikat kontrak hingga tahun 2021. Musim ini ia telah bermain sebanyak 22 kali bagi Liverpool di semua ajang dan hanya menghasilkan enam clean sheet saja dan kebobolan 25 kali.

Saat ini, Marseille sendiri masih memiliki tiga kiper yakni Yohann Pele, Florian Escales dan Brice Samba. Kiper utama klub tersebut adalah Yohann. Musim ini ia sudah bermain sebanyak 35 kali di semua ajang dan mencetak 14 clean sheet dan kebobolan 45 kali kali.

Marseille saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Ligue 1. Mereka mengoleksi 46 poin dari 30 pertandingan dan terpisah 25 poin dari sang pemuncak klasemen, AS Monaco.