Sabtu, 18 Maret 2017

Denis Irwin Percaya Chelsea Juarai Liga Primer Musim Ini

Denis Irwin Percaya Chelsea Juarai Liga Primer Musim Ini



Lotus777 - Legenda Manchester United Denis Irwin meyakini Chelsea bakal menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. Hal tersebut terjadi karena ia merasa tidak ada klub yang bisa lagi mengejar perolehan poin klub asal Antonio Conte tersebut. Saat ini Chelsea nyaman menempati singgah sana puncak klasemen. Eden Hazard dan kawan-kawan mengumpulkan 66 poin dari 27 pertadingan yang sudah dimainkan atau unggul sepuluh angka dari Tottenham Hotspur yang berada tepat di bawahnya.

Meski begitu, Irwin menyebutkan tantangan yang harus dilalui oleh MU adalah berada di empat besar pada klasemen akhir. Sebab, bila itu tidak terjadi artinya Wayne Rooney tak bisa berlaga di Liga Champions pada musim depan. Oleh karena itu, Irwin berharap MU dapat memenangkan sisa pertandingann yang di Liga Primer. Pasalnya, untuk sementara bercokol di posisi keenam klasemen dengan perolehan 49 angka atau terpaut enam poin dari Liverpool yang berada di tempat keempat.



"Kelihatannya Chelsea yang memenangkannya. Tapi yang bisa kita lakukan sekarang adalah menantang diri sendiri untuk masuk ke empat besar Liga Primer. Pertandingan yang tersisa sangat penting untuk MU. 

"Jadi kita harus memastikan di tiga atau empat pertandingan berikutnya MU bisa mendapat banyak poin. Liga Champions itu sangat penting," tambah pria berusia 51 tahun tersebut.